Home » » Bhabinkamtibmas Suwug Bersama Babinsa Kunjungi Warganya yang Mengajak Pengungsi Dari Karangasem

Bhabinkamtibmas Suwug Bersama Babinsa Kunjungi Warganya yang Mengajak Pengungsi Dari Karangasem

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 09:52


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk kenyamanan di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Suwug Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Dewa Susila bersama Babinsa, pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017, pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Desa, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Berkunjung ke Rumah warga binaannya Made Sukradana yang kebetulan mengajak keluarganya yang menjadi pengungsi Erupsi Gunung Agung.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suwug berharap agar selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa, tentang bantuan Sembako maupun Pelayanan Medis Bila ada Keluarga ( pengungsi ) yang sakit, serta agar Pengungsi dapat bersosialisasi dengan Penduduk setempat agar tidak terjadi perbedaan pandangan serta ikuti aturan Adat yang ada di Desa Suwug.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan Kunjungan Bhabinkamtibmas ini selain melakukan kegiatan rutinitas di Desa binaannya, dan juga untuk mengetahui situasi dan kondisi Pengungsi yang di tampung di Rumah warga binaannya tersebut, juga memberikan saran serta masukkan agar selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa setempat, apabila ada yang sakit serta tentang sumbangan bantuan sembako, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved