Home » » Bhabinkamtibmas Sinabun Kembali Sambangi Salah Satu Warganya

Bhabinkamtibmas Sinabun Kembali Sambangi Salah Satu Warganya

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:32


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk selalu ingin dekat dengan warga masyarakat, pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, bertempat di Dusun Manase, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Sawan Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Aipda Wayan Sudira Ariawan, kembali mengunjungi salah satu warga masyarakatnya, Jro Mangku Putu Sumerta dan Istrinya Luh Merta.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas, agar warga masyarakat yang disambanginya selalu respon terhadap perkembangan situasi di Desanya, dan apabila melihat Hal hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Aparat keamanan Desa setempat. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila akan meninggalkan rumah jangan lupa mengunci semua pintu untuk menghindari Hal hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “Untuk mewujudkan selalu ingin dekat dengan Warga masyarakatnya, Seorang Bhabinkamtibmas harus rutin setiap hari mengunjungi warga masyarakat di Desa binaanya, sehingga setiap ada kegiatan yang ada di Desa binaannya, yang dilaksanakan oleh warga masyarakatnya Bhabinkamtibmas wajib untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakatnya, sehingga terciptanya situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved