Home » » Bhabinkamtibmas Sinabun Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Desa

Bhabinkamtibmas Sinabun Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Desa

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 08:49



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info-  Wujud kedekatan terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Sinabun Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Aipda Wayan Sudira Ariawan, melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan kunjungan DDS ( Door to door sistem ) kerumah Komang Bayu bersama Istrinya bernama Luh Sri salah satu warga, Dusun Tengah, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 pukul 09.30 wita.
Adapun beberapa Hal hal yang disampaikan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam kunjunganya yaitu terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan Dusun, diantaranya agar warga ikut berperan aktif bahu membahu bersama sama Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman, untuk membangun lingkungan yang terbebas dari Tindak kriminslitas, Terorisme atau paham radikal serta kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sawan untuk meningkatkan kegiatan sambang Desa atau kunjungan kerumah warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, Karena semakin sering kita melakukan kunjungan dan bertatap muka dengan warga binaanya, akan menciptakan hubungan yang semakit erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga, yang akan semakin mendekatkan Polri dengan warga masyarakat”, ungkapan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved