Home » » Bhabinkamtibmas Sangsit Melaksanakan Kegiatan Sambang Untuk Dekatkan Diri Dengan Warganya

Bhabinkamtibmas Sangsit Melaksanakan Kegiatan Sambang Untuk Dekatkan Diri Dengan Warganya

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 12:07


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas berupaya sambangi warga masyarakat, pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, bertempat di Banjar dinas Pabean, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Sangsit Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Bripka Wayan Sugianta, bersama Kaur Pemerintah Desa Sangsit yang bernama Putu Romel ,S.H. melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakatnya Nyoman Manik sebagai pekerja buruh bangunan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya, agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di Desa, dan juga memberikan memberitahukan bila mengendarai Sepeda motor agar menggunakan Helm standar, serta lengkapi dengan Surat surat kendaraan, apabila memarkir sepada motornya, pastikan kendaraan terkunci setang, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus berperan aktip di Desa Binaannya, dalam kegiatan apapun, sehingga dapat terus menjalin hubungan dengan warga masyarakatnya, supaya tetap dalam keadaan kondusif”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved