Bhabinkamtibmas Pacung Sambangi Warganya Ajak Warganya Waspada Terhadap Penipuan


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Mengajak untuk selalu waspada, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017. Pukul 10.00 Wita, bertempat di Bjr. Dns. Antasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Bhabinkamtibmas Desa Pacung Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng. Aiptu Gede Mutisna, melaksanakan sambang Desa di Warung milik Luh Suka, Laki, 40 th, Dagang, Hindu.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan memberikan himbauan agar selalu waspada denga pelaku kejahatan penipuan serta selalu waspada dengan seseorang yg menjual barang-barang di bawah harga standar, karena ada kemungkinan barang-barang tersebut dari hasil kejahatan.
Luh Suka sangat senang dan berterimakasi atas kedatangan Bhbinkamtibmas sehingga merasa aman dan berterimakasi atas saran yang diberikan dan akan selalu berkordinasi apabila adah hal hal yang mencurigakan.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan “Bahwa Para Bhabinkamtibmas dijajaranya terus meningkatkan pelayananya kepada masyarakat melalui sosialisasi serta mengkampanyekan Kamtibmas dengan kegiatan Binluh kepada masyarakat, sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tejakula tetap aman dan kondusi”, ucap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel