Home » » Bhabinkamtibmas Pacung Himbau Para Nelayan Ajak Pantau Perahu Atau Kapal mencurigakan

Bhabinkamtibmas Pacung Himbau Para Nelayan Ajak Pantau Perahu Atau Kapal mencurigakan

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 11:35


Polda Bali Polres Buleleng, www.jejakkasus.info– Berikan himbauan kepada para nelayan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pacung Polsek Tejakuka jajaran dari Polres Buleleng,Yang dilaksnakan  pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pkl 16.00 wita.bertempat di Banjar Dinas Alassari Desa Pacung Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Bhabinkamtibmas melakukan DDS kerumah warganya bernama Wayan Astawa memiliki pekerjaan sebagai Nelayan. Pada kesempatan tersebut Bhbainkamtibmas mengingatkan , dalam melaut agar selalu waspada dan berhati-hati, apabila tidak berangkat melaut mencari ikan, Bhabinkamtibmas mengajak agar selaku menjaga kelestarian pantai, selalu menjaga kebersamaan dengan teman serta tetangga, serta ikut bersama-sama melakukan pengawasan terhadap perahu, atau kapal yang datang menyandar di wilayah Desa Pacung, apabila ada agar segara melaporkan ke aparat Desa dan Bhabinkamtibmas.
Yang bersangkutan menyanggupi ajakan bhabinkamtibmas, akan selalu berkordinasi sebelum terjadi, selanjutnya beryerima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas kerumahnya.
Saat di konfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH meyampaikan bahwa “Tingkatkan  melakukan kunjungan ke wilayah pantai temui masyarakat, ajak mereka bersatu padu menjaga pantai agar bisa dijadikan obyek wisata, dengan kemanan yang baik sehingga wisatawan akan banyak berkunjung menikmati alam yang indah”, demikian ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved