Bhabinkamtibmas Madenan Menghadiri Undangan Sosialisasi Pembentukan KPMD


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Madenan Aiptu Nyoman Tisna. Pada hari Rabu 11 Oktober 2017. Pukul 10.30 Wita, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Madenan menghadiri undangan Sosialisasi Pembentukan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut dan langsung sebagai pembicara dari Kasi Dinas KPMD Kabupaten Buleleng Nyoman Manika dan Eka Karnadi dlm pemaparanya perlu.dibentuk KPMD Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa untuk menjembatani masukan masyarakat dalam proses pembangunan Desa baik pembangunan pisik maupun non pisik mengingat Anggaran Dana Desa sangat perlu adanya hal yang Tehnik.
Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Madenan tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaiakan Intoleransi dan Kebinekaan yang sedang marak diperbincangkan serta mengajak bersama sama menjaga keamanan yang sudah kondusif di Desa Madenan dan berkoordinasi dengan Panitia agar kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman.
Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika, SH menjelaskan “Peran Bhabinkamtibmas dilapangan selain mengamankan warga binaanya juga harua bisa memeberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya sebagai mana biasa serta memeberikan penyuluhan tentang informasi yang berkembang di masyarakat”, ucapnya singkat. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel