Home » » Bhabinkamtibmas Lemukih Berkunjung Berikan Himbaun Terhadap Warga

Bhabinkamtibmas Lemukih Berkunjung Berikan Himbaun Terhadap Warga

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 09:38


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dalam melaksanakan kunjungan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lemukih Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Barita, pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 09.00 wita, berkunjung sekaligus DDS ( Door to door sistem ) kerumah warga binaannya, Gede Mudrana bersama Keluarganya, bertempat tinggal di Dusun Nangka, Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau agar turut serta dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang mantap di Desa Lemukih, di samping itu waspadai Radikalisme dan Intoleransi serta Jaga persatuan dan kesatuan.
Ditambahakan oleh Bhabinkamtibmas agar berhati hati menaruh kendaraannya, selalu ingat kunci setang cabut kunci sebagai upaya pengamanan kendaraan baik dirumah, tempat parkir atau dipinggir jalan.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan Berkunjung yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat, sebagai upaya guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved