Home » » Bhabinkamtibmas Kubutambahan Melaksanakan Kegiatan Sambang Desa

Bhabinkamtibmas Kubutambahan Melaksanakan Kegiatan Sambang Desa

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 09:15


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai upaya meningkatkan intensifikasi hubungan Bhabinkamtibmas dengan Komunitas Nelayan pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017, pada pukul 10.40 Wita, bertempat di Balai Kelompok Nelayan Dharma Putra Braban, Bhabinkamtimas Desa Kubutambahan, Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng Aiptu Gede Adiasa melaksanakan Sambang lanjut menghadiri Undangan dalam rangka Lomba Kelompok Nelayan Tingkat Kabupaten Buleleng yang yang dihadiri oleh Team Penilai Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Buleleng, hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Kubutambahan Drs. Komang Sumertajaya, Perbekel Kubutambahan Gede Pariadnyana.SH dan Anggota Kelompok Nelayan Dharma Putra Braban sebanyak 20 orang, Kegiatan Sambang ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH, untuk mendekatkan kemitraan kepada warga Nelayan.

Adapun tujuan dari kegiatan Sambang tersebut adalah memberdayakan potensi masyarakat atau komunitas perairan yang dapat mendukung terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Perairan.
Kegiatan berakhir pukul 11.30 Wita serta dapat berjalan dengan lancar dalam situasi aman dan tertib.
Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH saat dikonfirmasi menyampaikan “Dalam kegiatan tersebut, untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng”, demikian ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved