Bhabinkamtibmas Girimas Sambangi Warganya, Guna Menciptakan Suasana Kamtibmas Tetap Aman


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 11.00 wita, bertempat di Dusun Segara, Desa Girimas Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Girimas Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Agra Kumara, melaksanakan DDS ( Dor to dor sistem) ke rumah warga masyarakat Luh Keliling.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan kamtibmas, mengajak untuk selalu berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga di Desa Girimas aman, nyaman dan kondusif. Bila mana ada penduduk pendatang yang tidak dikenal dan mencurigakan mohon segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sawan dengan nomer telpon (0362) 24900, sehingga cepat ditangani.
Himbauan tersebut diterima dengan baik oleh warga masyarakat, sementara situasi seputaran terpantau kondusif.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan “Sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di Desa binaannya, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman”, kata beliau. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel