Home » » Bhabinkamtibmas Desa Tembok Sambang ke Salah Satu Rumah Warganya Yang Menampung Pengungsi

Bhabinkamtibmas Desa Tembok Sambang ke Salah Satu Rumah Warganya Yang Menampung Pengungsi

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 11:50


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan kepercayaan terhadap Polri  memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang merupakan tugas pokok Polri serta lebih mendekatkan diri dengan warga.

Pada hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2017. Pukul 21.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Tembok Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Wayan Arnawa melaksanakan sambang dan kunjungan ke rumah Nengah Kondra, laki-laki, umur 55 thn, Pekerjaan Tani, Agama Hindu, Alamat Bjr. Dns. Ngis, Desa Tembok, yang menampung pengungsi Putu Dana, laki-laki, umur 45, Pek wiraswasta, Hindu, asal Bjr. Dns. Bukit, Desa Sukadana, Kec. Kubu, Kab. Karangasem, bersama keluarganya sebanyak 6 KK sekitar 23 orang.
Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menjalin tali silaturahmi dengan mengenal mereka lebih dekat, dan menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, disamping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para pengungsi ini cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru dan selalu memperhatikan masalah kesehatan diri sendiri dan keluarga.
Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat disambut positif karena bisa berada di tengah tengah warga pengungsi yang terkena musibah ini dengan harapan bisa menjadi Polri yang dipercaya oleh masyarakat.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kami dari jajaran Polsek Tejakuka akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved