Home » » Bhabinkamtibmas Desa Tampekan Sambangi Warganya Untuk Memberikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Tampekan Sambangi Warganya Untuk Memberikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:34


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Tampekan Polsek Banjar jajaran dari Polres Buleleng

Aiptu Gede Artana pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 memberikan himbauan tentang keamanan lingkungan, kepada warga An Ketut Diem 45 tahun swasta warga dusun Dangin Margin, desa Tampekan, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.
Dalam kesempatan tersebut Bhabin Aiptu Gede Artana menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warganya agar turut serta berperan aktif didalam menjaga lingkungannya masing- masing agar tetap aman dan kondusif.
Bhabin menyarankan agar warga selalu hati- hati menaruh barang barang berharga maupun hasil bumi berupa cengkeh pada tempat yang aman dan jahuh dari jangkuan orang lain, dan apabila meninggalkan rumah pastikan seluruh pintu pintu sudah terkunci rapat, sehingga terhindar dari pencuri pencuri yang tidak bertanggung jawab, mengingat akhir akhir ini banyak terjadi pencurian.
Apabila menemukan orang orang yang mencurigakan agar segera sampaikan kepada bhabin atau ke Polsek Banjar, jajaran Polres Buleleng dengan segera hingga secepatnya dapat diatasi, ungkap bhabin.
Dan Warga Yang dikunjungi sangat senang atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan.mengatakan, terimakasih pak atas nasehatnya semoga kami disini bisa memberitahukan impormasi secepatnya kepada bapak Bhabinkamtibmad.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M.Disela sela kesibukannya menjelaskan bahwa “Saya selaku Kapolsek selalu perintahkan kepada seluruh Bhabin agar tidak henti hentinya memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada masyarakat agar terhindar dari tindakan kriminalitas”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved