Home » » Bhabinkamtibmas Desa Selat Himbau Warganya Antisipasi Menularnya Penyakit HIV/ Aids

Bhabinkamtibmas Desa Selat Himbau Warganya Antisipasi Menularnya Penyakit HIV/ Aids

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:40


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit HIV / Aids pada warga masyarakat di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Selat Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Gusti Bagus Agung Suryawan tingkatkan tatap muka dengan warganya.

Pada hari Rabu tanggal 11 oktober 2017 pukul 11.30 wita bertempat dikantor Perbekel Desa Selat, Kecamatan Sukasada. Melaksanakan tatap muka dengan warganya yang bernama Made Sri Bagiasa, Umur 37 tahun, pekerjaaan Karyawan Swasta, alamat Banjar Dinas Selat, Desa Selat serta I Ketut Sala, Umur 60 tahun, pekerjaan petani, alamat Banjar Dinas Gambuh, Desa Selat, Kecamatan Sukasada.
Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk bersama sama mengantisipasi munculnya penyakit AIDS yang disebabkan oleh Virus HIV, yang dapat menular melalui Hubungan Badan dengan berganti ganti pasangan, melalui Tranfusi darah, jarum Suntik serta pada saat dilakukan hubungan badan tidak memakai alat kontrasepsi, selanjutnya warga mengucapkan terimakasih atas petunjuk Bhabin selanjutnya hal tersebut akan disampaikan kepada keluarga atau warga yang lainnya untuk antisipasi berjangkitnya penyakit AIDS yang disebabkan oleh Virus HIV, giat tatap muka berjalan dengan aman dan lancar.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Para Bhabinkamtibmas diharapkan terus meningkatkan pelayananya kepada masyarakat melalui peningkatan tatap muka serta menghimbau warganya agar mematuhi program pemerintah guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusip”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved