Home » » Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Himbau Warganya untuk Ciptakan Kamtibmas di Lingkunganya

Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Himbau Warganya untuk Ciptakan Kamtibmas di Lingkunganya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:39


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai upaya untuk menciptakan kamtibmas di Desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu D. Agus Maruto Aji tingkatkan door to door system/DDS kunjungi rumah warganya.

Pada hari selasa tanggal 11 oktober 2017 pukul 13.00 wita, bertempat di Banjar Dinas banjar anyar desa sambangan kecamatan Sukasada, Bhabinkamtibmas Desa Sambangan melaksanakan kegiatan DDS ke warga masyarakat Desa binaanya An. I Gst Made Suwija
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di lingkungannya melalui mengaktipkan kembali siskamling, tibgkatkan ronda malam secara bergiliran mengingat keamanan merupajan tanggung jawab bersama, dan juga memberikan himbauan untuk mewaspadai penipuan yang berkedok hadiah baik dari media sosial maupun sponsor makanan maupun minuman, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan selalu bertanya terlebih dahulu apabila menemukan hal hal yang bersifat iming iming hadiah.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Kapolsek Sukasada Kompol Ketut Darminta, SS saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di desa binaannya dan selalu memberikan penyuluhan terus menerus sehingga dapat meminimalisir kejadian yang dapat meresahkan maayarakat guba mewujudkan situasi kamtibmas di Desa binaanya tetap aman dan kondusip”, ucap Kapolsek.(Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved