Home » » Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Kerumah Warga

Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Kerumah Warga

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:21


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Senen tgl 9 oktober 2017 jam 11.50 s/d 12.45 wita Bhabin Desa Pucaksari jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Warta giat kunjungan/ sambang kerumah putu Bali di banjar dinas kemoning Bhabin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas waspada adanya pencurian kopi didalam rumah, Bhabin diberikan ucapan terimakasih.

Polda Bali – Polres Buleleng. Untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini Bhabinkamtibmas Desa Pucak Sari Polsek Busungbiu Polres Buleleng melaksanakan sambang dan kunjungan door to door kerumah Putu Bali di Banjar Dinas Kemoning Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. pada hari Senin (9/10/17 ) pkl. 11.45 wita.
Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas melakukan komunikasi dialogis dengan santai di rumah Putu Bali sebagai warga masyarakat dan kebetulan juga ada anak nya lagi ngobrol bersama. Dalam kegiatan tersebut Bhabin mengajak semua pihak untuk sama-sama berkoordinasi terhadap perkembangan situasi terkini.
“Kami menghimbau agar berhati-hati akan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor yang banyak mengincar rumah-rumah warga yang lengah, utamanya pada saat malam menjelang pagi. Apapun yang terlihat mencurigakan bagi masyarakat supaya bisa melaporkan kepada kami atau kepada keamanan desa.” Ujar Aiptu Nyoman Warta.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H.mengatakan bahwa “Untuk membangun situasi wilayah yang kondusif kita selalu mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan dapat memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat”,ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved