Bhabinkamtibmas Desa Kedis Melakukan Pendataan Terhadap 2 Orang Tambahan Pengungsi Yang Ada di Desa Kedis



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam Menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif dan Memperoleh data yang pasti mengenai jumlah dan kondisi para Pengungsi di wilayah binaannya pada hari Selasa (3/10/2017) pkl. 10.00 wita.
Bhabinkamtibmas Desa Kedis Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa melaksanakan kunjungan kerumsh Nengah Sumraning (52) warga Banjar Kaja Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, yang kedatangan lagi 2 orang tambahan pengungsi asal Dsn. Mekar Sari Desa Tongtongan Kec. Kubu Karangasem masing-masing a.n : Made Kerta(23)bersama istrinya Kadek Mita (20).
Menurut Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa bahwa dirinya secara rutin melakukan sambang dan kunjungan”dds”baik kerumah warga, Pengungsi, Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, Tempat keramaian dan lain-lain.
Kegiatan ini dalam rangka memastikan jumlah dan kondisi para pengungsi, sebagai wujud rasa Simpati dsn Empati kepada warga yang tengah tertimpa musibah,
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan bahwa “Dengan adanya kegiatan Sambang oleh Bhabinkamtibmas menyatakan bahwa Bhabin sudah iku menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Busungbiu”,ungkap kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel