Home » » Bhabinkamtibmas Desa Kedis Melakukan Pendataan Terhadap 2 Orang Tambahan Pengungsi Yang Ada di Desa Kedis

Bhabinkamtibmas Desa Kedis Melakukan Pendataan Terhadap 2 Orang Tambahan Pengungsi Yang Ada di Desa Kedis

Written By Detik Kasus on 05 October 2017 | 11:57



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam Menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif dan Memperoleh data yang pasti mengenai jumlah dan kondisi para Pengungsi di wilayah binaannya pada hari Selasa (3/10/2017) pkl. 10.00 wita.
Bhabinkamtibmas Desa Kedis Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa melaksanakan kunjungan kerumsh Nengah Sumraning (52) warga Banjar Kaja Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, yang kedatangan lagi 2 orang tambahan pengungsi asal Dsn. Mekar Sari Desa Tongtongan Kec. Kubu Karangasem masing-masing a.n : Made Kerta(23)bersama istrinya Kadek Mita (20).
Menurut Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa bahwa dirinya secara rutin melakukan sambang dan kunjungan”dds”baik kerumah warga, Pengungsi, Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, Tempat keramaian dan lain-lain.
Kegiatan ini dalam rangka memastikan jumlah dan kondisi para pengungsi, sebagai wujud rasa Simpati dsn Empati kepada warga yang tengah tertimpa musibah,
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan bahwa “Dengan adanya kegiatan Sambang oleh Bhabinkamtibmas menyatakan bahwa Bhabin sudah iku menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Busungbiu”,ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved