Home » » Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Himbau Warganya Untuk Waspada Terhadap Orang Asing

Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Himbau Warganya Untuk Waspada Terhadap Orang Asing

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 07:35


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih  Bripka Kadek Sudile Jaya dari jajaran Polres Buleleng melaksanakan sambang  terhadap warga binaannya  pada hari Rabu tanggal 11 oktober  2017 pukul 11.00 wita di  Desa kayuputih, Kec. Banjar.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi warganya yang bernama Kadek Merta, laki, 50 tahun, petani, alamat : dusun menangung, desa kayuputih. Bhabinkamtibmas menyampaikan, dalam menaruh hasil panen disarankan agar ditaruh di tempat aman serta dikunci dengan baik untuk menghindari tindak kriminal. Banyaknya kasus kriminal yang terjadi ditempat lain menjadi pembelajaran bagi kita untuk selalu waspada.
Atas himbauan tersebut, Kadek Merta mengucapkan terima kasih dan akan melaksanakan saran saran tersebut.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita SH,MM Saat dihubungi melalui telepon menjelaskan  “Bahwa kegiatan sambang desa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas untuk memberikan pemahaman kepada warganya agar berhati hati terhadap orang yang tidak dikenal/orang asing, untuk menghindari tindakan kriminal yang dapat mengancam jiwa dan harta benda.” ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved