Home » » Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Sosilisasikan Kekerasan dalam Rumah Tangga

Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Sosilisasikan Kekerasan dalam Rumah Tangga

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:43


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info –

Untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, selalu ada di tengah tengah warga binaanya. dan  berupaya memberikan kenyamanan.
Pada hari Rabu   Tgl 11 Oktober 2017  pkl 09.30 Wita   di Banjar dinas / Desa  Gitgit. Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Polsek Sukadada Jajaran  Polres  Buleleng Aiptu A.A. Putu Anom Suradnyana, melaksanakan kunjungan , menemui  warga An.  Ketut Seriasa , lks,  43 thn, hindu, buruh, Almt br. Dinas Gitgit  desa Gitgit.
Pada kesempatan tersebut Bhabin  menyampaikan pesan pesan kamtibmas,  suatu lingkungan yang aman dan tertib  adalah merupakan dambaan   untuk keberlangsungan  hidup setiap rumah tangga.
Dan dalam kesempatan itu juga kami  menyampaikan   bahwa  sebagai kepala keluarga jangan sekali kali melakukan perbuatan   kekerasan terhadap   seseorang tarutama perempuan  seperti memukul , menganiaya  dan menelantarkan  itu di sebut kekerasan pisik,  tindakan pelecehan , penghinaan dan Ancaman  , yang ini juga kekerasan secara psikis, dan   semua perbuatan tersebut diatas ada sangsinya , yaitu  perbuatan yang melawan atau bertentangan dengan  Hukum. Untuk itu  kami mengimbau dan mengajak agar  tidak melakukan  tindakan  kekerasan   seperti  menganiaya,  memukul,  dan  menelantarkan keluarga.
Dalam  kegiatan kunjungan, kami di terima dengan baik, dan mengucapkan banyak terima kasih atas   kunjungan dan   memberikan  bimbingan.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS ketika dikonfirmasi kegiatan bhabinkamtibmas ini mengatakan bahwa “Daya terus menenkankan Bhabinkamtibmas  agar selalau dalam pelaksanaan  tugas di desa binaannya, serta  secara terus menerus melakukan Sambang , tatap muka, Binluh dan DDS dengan warganya untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved