Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Sambangi Warga Binaannya, Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polda Bali-Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Aiptu Nyoman Surata Jajaran Polres Buleleng melaksanakan sambang pada hari Senin tanggal 9 oktober  2017 pukul 09.00 wita di Desa Banyuseri, Kec  Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat untuk menjaga kamtibmas. Dengan kamtibmas yang kondusif, warga yang melakukan kegiatan sehari hari akan merasa aman dam nyaman.
Bhabinkamtibmas menghimbau apabila menjumpai orang yang tidak dikenal dan mencurigakan agar segera menghubungi bhabin dan juga aparat desa untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Lebih lanjut bhabinkamtibmas menjelaskan, agar selalu berhati hati dan waspada pada saat dirumah dan dijalan.
Atas himbauan dari bhabinkamtibmas, warga yang dikunjungi sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak bhabinkamtibmas ke rumahnya.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita SH,MM Saat dihubungi melalui telepon menjelaskan ” kegiatan sambang desa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warganya, serta menyerap informasi yang berkembang.” ungkap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel