Home » » Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Pantau Penyaluran Raskin

Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Pantau Penyaluran Raskin

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 13:01


Polda Bali-Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Aiptu Nyoman Surata Jajaran Polres Buleleng memantau penyaluran raskin pada hari Rabu tanggal 11 oktober  2017 pukul 09.00 wita di Desa Banyuseri, Kec  Banjar.

Dalam penyaluran raskin tersebut, desa binaannya Banyuseri mendapat jatah sebanyak 5820 kg selama dua bulan masing masing karung berisi 15 kg untuk dua dusun yaitu dusun desa dan dusun taman sari. Saat ini raskrin tersebut masih disimpan di Kantor Perbekel Banyuseri, untuk penyalurannya masih menunggu data lebih lanjut. Untuk mengindari suatu hal yang tidak diinginkan, bhabinkamtibmas menyarankan agar Hansip menjaga raskin tersebut sampai taskin semua dibagikan.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita SH,MM Saat dihubungi melalui telepon menjelaskan “Dengan adanya penyaluran raskin tersebut, kami sudah perintahkan bhabinkamtibmas untuk memantau penyalurannya dan melakukan pengamanan untuk mencegah kerawanan yang dapat mengganggu kamtibmas” ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved