Home » » Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Pantau Pemasangan Tiang Listrik dari Beton di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Pantau Pemasangan Tiang Listrik dari Beton di Desa Binaan

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:35


Polda Bali-Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Aiptu Nyoman Surata Jajaran Polres Buleleng memantau pemasangan tiang listrik beton pada hari Rabu tanggal 11 oktober  2017 pukul 09.00 wita di Desa Banyuseri, Kec  Banjar.

Pemasangan tiang listrik beton dilakukan oleh petugas PLN. Hadir dalam pemasangan tiang tersebut adalah kadus dan juga warga masyarakat. Tiang beton tersebut dipasang untuk melayani kebutuhan listrik terhadap warga yang rumahnya jauh dari jalan raya ataupun kabel induk.
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada petugas PLN agar dalam pemasangan tiang dan kabel listrik selalu memperhatikan keselamatan agar tidak menimbulkan korban jiwa baik petygas maupun warga masyarakat. Lebih lanjut menjelaskan, warga masyarakat agar bersabar menunggu petugas PLN melakukan tugasnya.
Kapolsek Banjar Kompol  Nyoman Surita, SH, MM  saat hubungi  disela sela keaibukannya menjelaskan bahwa “Bhabinkamtibmas wajib memantau segala kegiatan di desa binaannya untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakatnya dan menjamin keselamatan dan keamanan”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved