Bhabinkamtibmas Datangi Rumah Warga, Ajak jaga Kerukunan Bertetangga


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat dan bisa memahami situasi dan kondisi di Desanya, Bhabinkamtibmas   melaksanakan sambang kerumah warga binanannya sehingga dapat secara langsung menciptakan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat.

Terkait dengan itu, Senin (9/10/2017), pukul 13.00 wita,  Bhabinkamtibmas Desa Alasangker jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gd Nuriasta melaksanakan sambang ke rumah Ibu Nyoman Srinadi di Banjar Alasangker, Desa Alasangker.
Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyarankan warga untuk selalu waspada terhadap adanya gangguan kamtibmas dan juga mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungannya serta menjaga kerukunan bertentangga.
Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga dan mengapresiasi kegitan yang dilakukan Bhabinkamtibmas karena sangat bermanfaat bagi mereka.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Bhabinkamtibmas harus bisa menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan warga, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk mengingatkan warganya untuk selalu waspada dan menjaga kebersihan lingkungannya”, ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel