Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Untuk Hindari Konsumsi Narkoba dan Minuman Keras Demi Jaga Kesehatan



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk hindari Konsumsi Narkoba dan Minuman keras hari Kamis, 5 Oktober 2017 pkl. 08.30 Wita,Kewajiban Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya, petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk lebih Rutin dalam melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat, selalu tanggap dan aktif untuk hadir dan mengikuti setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya.
Hal ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyupoh Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Sukirta,melaksanakan kegiatan Sambang dan bertemu dengan Warga Binaan,Desa Banyupoh.
Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat secara bersama-sama menjaga.situasi yang aman dan kondusif serta Hindari Minuman Keras Dan Narkoba karena dapat membahayakan kesehatan.
Warga yang mendapat kunjungan sangat senang dan berterimakasih atas pesan dan himbauan yang disampaikan dan berjanji tidak akan menkonsumsi minuman keras dan Narkoba,Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi bahwa “Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu berada ditengah Masyarakat di Desa Binaannya dan untuk menyampaikan dan menyebarkan Informasi penting kepada masyarakat, yang perlu mendapat perhatian disamping untuk menyebarkan pesan atau himbauan Kamtibmas”, demikian kata Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel