Home » » Bhabinkamtibmas Banyusri Wastor Pembagi Sembako Kepada Warga Lansia

Bhabinkamtibmas Banyusri Wastor Pembagi Sembako Kepada Warga Lansia

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 07:47


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Pada Hari ini Rabu 11 Oktober 2017 Pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Banyusri Aiptu Nyoman Surata Polsek Banjar, jajaran Polres Buleleng melaksanakan pengawasan pembagian paket sembako kepada warga lanjut usia bertempat di Kantor Desa Banyusri Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Wujud Kepedulian PT Persero PLN Singaraja terhadap warga yang lanjut usia desa Banyusri pada hari ini, membagi paket sembako sejumlah 100 paket yang diserahkan langsung oleh Bapak Erling dari PT Persero PLN Singaraja, hal ini disampaikan guna menjalin hubungan yang harmonis terhadap warga dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang lanjut usia dan kurang mampu.
Pada kesempatan tersebut juga diberikan pengobatan gratis kepada warga Lanjut usia oleh team kesehatan dari Puskesmas 1 Banjar, pada kesempatan tersebut bhabin menyampaikan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat perlu kita tingkatkan di hari hari mendatang karena menurut pantau kami masih banyak warga desa Banyusri yang belum mendapat bantuan seperti ini ungkap bhabin.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan “Merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh PT Persero PLN Singaraja tersebut, dan untuk anggota kami yang ada didesa diharapkan selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan terhadap segala bentuk kegiatan dimasyarakat” ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved