Home » » Bhabinkamtibmas Banjar Tegeha Bersama sama Dengan Aparat Desa Kontrol Sumber Air Bersih

Bhabinkamtibmas Banjar Tegeha Bersama sama Dengan Aparat Desa Kontrol Sumber Air Bersih

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 05:37

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk mengantisipasi kekurangan air bersih Bhabinkamtibmas Desa Banjar Tegeha Aiptu Ketut Bobi Adnyana Jajaran dari Polres Buleleng pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 10.30 wita bersama aparat Desa mengontrol sumber air bersih di dusun Pegentengan, Desa Banjar Kecamatan Banjar.

Adapun tujuan dari mengontrol sumber air bersih tersebut dengan maksud untuk mengantisipasi kekurangan air bersih, mengingat saat ini musim panas berkepanjangan dikuatirkan debit air bersih yang di komsumsi oleh warga saat ini debutnya sudah semakin menurun dan utuk mengantisipasinya bhabin bersama sama aparat desa dan masyarakat memperbaiki saluran Air yang rusak serta mengganti pipa yang patah dengan yang baru sehingga saluran Air kembali normal.

Bhabin menghimbau kepada warga jangan ada komplik masalah air minum yang berujung melakukan tindakan kriminal, mengingat saat ini  musim kemarau berkepanjangan sudah sewajarnya debit air yang berasal dari sumbernya menurun, demikian ungkap bhabin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Suruta SH,M.M. menjelaskan "Disamping sebagai pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa Binaannya bhabin wajib bersinergi dengan aparat desa untuk mengatasi kesulitan  kesulita yang dihadapi oleh warganya",  ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved