Home » » Bersama Pecalang, Bhabinkamtibmas Desa Bajar Asem Amankan Kegiatan Warganya

Bersama Pecalang, Bhabinkamtibmas Desa Bajar Asem Amankan Kegiatan Warganya

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 10:19


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujud kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga diwilayah Desa binaanya, pada hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 jam 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Asem Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aipda Km Pasek Edi melaksanakan pengamanan arus Lalulintas terkait dengan salah satu warganya di Dsn Dajan rurung melaksanakan upacara perabuan alm An. Kt Narmi yang meninggal karena sakit.

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh warganya, Bhabinkamtibmas berkordinasi dengan para pecalang untuk bersama sama melaksanakan pengamanan arus lalulintas sehingga iring iringan jenazah dari rumah duka menuju kuburan dapat berjalan lancar dan tidak mengganggu aktifitas warga yang lainnya.
Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi dan dimintai konfirmasinya, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Salah satu wujud peran aktif Bhabinkamtibmas diwilayah Desa binaanya adalah memberikan pelayanan yang maksimal berupa pengamanan terhadap warganya sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas rasa aman dan nyaman sangat dirasakan oleh warga pada saat melaksanakan kegiatan karena warga merasa terlayani, terlindungi dan terayomi”, jelas Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved