Home » » Bersama Pecalang, Bhabikhamtibmas Penarukan Amankan Upacara Pengabenan

Bersama Pecalang, Bhabikhamtibmas Penarukan Amankan Upacara Pengabenan

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 13:02


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dengan mewujudkan kerja sama yang baik dengan aparat desa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna bersama dengan Pecalang Banjar Satria, Kelurahan Penarukan melaksanakan kegiatan pengamanan Upacara Ngaben Almarhum Desak Made Resmi , SE di Jalan Pulau Talaud, Kelurahan Penarukan, Senin (9/10/2017), pukul 09.00 Wita.

Adapun tujuan pengamanan pengabenan ini adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada keluarga yang melaksanakan kegiatan dan juga warga yang ikut mengiringi prosesi kegiatan tersebut, sehingga upacara pengabenan tersebut dapat berjalan dengan lancar.
Dalam pengamanan tersebut, Bhabinkhamtibmas juga tidak lupa menyampaikan himbauan kepada Pecalang maupun warga untuk selalu waspada, utamakan keselamatan, serta mengajak untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, sehingga mencegah terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Peran serta Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan aparat desa seperti Pecalang dalam mengamankan kegiatan warganya sangatlah penting, sehingga kegiatan yang dilaksanakan warganya tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved