Home » » Berikan Perhatian Bhabinkamtibmas Desa Sepang Kelod Kunjungi Warga Pengungsi Asal Jungutan Karangasem

Berikan Perhatian Bhabinkamtibmas Desa Sepang Kelod Kunjungi Warga Pengungsi Asal Jungutan Karangasem

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 11:01


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk mengetahui situasi dan kondisi para pengungsi yabg ada diwilayah desa binaannya. Bhabinkamtibmas Desa Sepang Kelod Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Ketut Redana pada hari Rabu(11/10/2017) pkl. 11.00 wita. melaksanakan sambang desa dan berkunjung kerumah warga penampung pengungsi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Redana mengunjungi rumah Ketut Darma (65) yang menampung pengungsi asal Yeh Kori Desa Jungutan Kec. Bebandem Karangasem untuk melakukan pengecekan sekaligus untuk mengetshui situasi dan kondisi para pengungsi secara langsung.
Pada kesempatan tsrsebut Bhabinkamtibmas menanyakan langsung kondisi 13 orang pengungsi yang ditampung oleh Ketut Darma, selain itu Bhsbin juga menyampaikan pesan-pesan penyemangat kepada para pengungsi agar tabah dan tegar dan jangan larut dalam kesedihan akibat ditinggal oleh salah satu saudaranya kemsrin.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi mengatakan bahwa “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga serta memberikan perhatian kepada warga, bisa menjadi sebuah penyemangat bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau bencana”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved