Berikan Himbauan Kepada Para Pengungsi Khusunya Anak Muda Agar Tertib Berlalu Lintas


Polda Bali – Polres Buleleng,www.jejakkasus.info – Rabu 4 Oktober 2017. Pukul 21.00 Wita Unit Lantas Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aipda Sudarma dan Bripka Suparman melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada para pengungsi khususnya anak muda yang membawa sepeda motor agar selalu mentaati peraturan lalu lintas yang ada dan menaruh kendaraannya ditempat yang aman untuk mengindari hal hal yang tidak diinginkan.
Dalam kegiatan Sosialisasi dan himbauan ini Unit Lantas Polsek Tejakula berharap agar tidak  menimbulkan kemacetan dan menekan angka pencurian kendaraan serta kecelakaan lalu lintas yang melibatkan para pengungsi.
Maayarakat pengungsi sangat berterimakasi atas Sosialisasi dan himbauan yang diberikan oleh unit Lantas Polsek Tejakula dan akan melaksanakannya serta berharap kegiatan ini akan terus berjalan.
Kasat Tejakula AKP I Wayan Sartika,SH dalam keterangannya saat dikonfirmasi menjelaskan “Saya sudah perintahkan kepada Kanit Lantas dan anggotanya agar terus melaksanakan Sosialisasi dan himbauan tersebut dengan tujuan untuk mengantiaipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta pencurian kendaraan bermotor di Wilayah Hukum Polsek Tejakula”, ujarnya.
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung dari Pukul 21.30 wita dan berjalan dengan tertib dan lancar. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel