Beri Kenyamanan Pada Masyarakat, Polsek Singaraja Laksanakan Patroli Dialogis


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, pada hari Senin (9/10/2017), pukul 10.00 Wita, 3 orang personil Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng dipimpin Ipda Ketut Ada melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan Randis 404.

Patroli kali ini menyasar ketempat parkir pertokoan dijalan sutomo, terus mengarah ke beat timur tepatnya di terminal Penarukan, lalu menyusuri wilayah Banyuning. Mengantisipasi adanya gangguan-gangguan kamtibmas maupun aksi premanisme di wilayah tersebut.
Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jukir dan warga untuk memarkir kendaraan pada areal parkir, sehingga tidak menggangu kelancaran arur lalu lintas serta memastikan keamanan kendaraan sebelum ditinggalkan.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan bahwa “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota kami dari unit Sabhara secara rutin melaksanakan Patroli dialogis, karena dapat bersentuhan langsung dengan warga sehingga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini”, ujar Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel