Home » » Bahas Masalah Pengungsi, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Berkoordinasi dengan Kelian Dusun

Bahas Masalah Pengungsi, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Berkoordinasi dengan Kelian Dusun

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:20


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka memvalidasi data pengungsi dan mengetahui Kondisi para pengungsi yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Sariasa yang ada di desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. pada hari Rabu(11/10 /2017)pkl 10. 00 wita.

Aiptu Made Sariasa melaksanakan koordinasi dengan melaksanakan koordinasi dengan Kelian Dusun Banjar Tengah dan Banjar Kelod untuk memvalidasi data warga Karangasem yang mengungsi di Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng akibat dampak dari peningkatan aktivitas Gunung Agung.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Kelian Dusun dan Kelian Banjar Tengah Desa Busungbiu Kab.Buleleng untuk bersama-sama melakukan pendataan terhadap warga pengungsi ysng ada di wilsyah dusunnya masing-masing, hsl tersebut bertujuan disamping untuk mengetahui situasi dan kondisi para pengungsi secara langsung juga untuk membuat data pengungsi yang valid dan bisa kita pertanggung jawabkan.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H.mengatakan bahwa “Koordinasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu dengan Peangkst Desa untuk memvalidasi data pengungsi diwilayahnya merupakan hal yang sangat positif untuk mengetahui secara pasti berapa jumlah saudara kita dari Karangasem yang mengungsi di wilayah hukum Polsek Busungbiu”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved