Home » » Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Bhabinkamtibmas Desa Banjar Berikan Binluh Kepada warganya

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Bhabinkamtibmas Desa Banjar Berikan Binluh Kepada warganya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 07:40


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Banjar Aiptu Putu Suardana jajaran Polres Buleleng dalam rangka menekan dan meminimalisir penggunaan dan peredaran obat-obatan terlarang dan sejenisnya memberikan bimbingan dan penyuluhan Kepada warganya.

Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pkl 09.00 wita bhabinkamtibmas desa Banjar jajaran Polres Buleleng bertempat di Dusun Ambengan, Desa Banjar Kecamatan Banjar di sebuah warung dipesisir pantai milik warga Made Merta 65 tahun, nelayan. melaksanakan kegiatan pembinaan dan  penyuluhan kepada warga.
Dalam kesempatan tersebut bhabin menyampaikan betapa berbahayanya Narkoba bagi kehidupan manusia, ketika sudah terlibat narkoba sangat sulit untuk menghilangkan dan selalu ketagihan, apabila tidak terpenuhi keinginannya maka mereka akan melakukan tindakan apa saja demi untuk mendapatkan barang haram tersebut ungkap bhabin, maka dari itu mari kita waspada selalu dan awasi putra putri kita jangan sampai terjebak oleh Narkoba.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. ketika dikonfirmasi menagatakan “Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban secara rutin terus menerus melakukan penyuluhan dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar terhindar dari obat-obatan terlarang seperti Narkoba dan permasalahan Hukum”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved