Home » » Antisipasi Kelangkaan Gas LPG, Sat Reskrim Polres Buleleng Cek Pangkalan Gas LPG

Antisipasi Kelangkaan Gas LPG, Sat Reskrim Polres Buleleng Cek Pangkalan Gas LPG

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:41


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Selasa, 10 Oktober 2017, pukul 11.30 wita Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Buleleng dengan kekuatan 5 personil dipimpin langsung oleh Kanit II Sat Reskrim Polres Buleleng IPTU Putu Edy melaksanakan pengecekan ke pangkalan gas LPG UD. Catur Putra Sari yang merupakan pangkalan gas LPG 3 kg yang beralamat di jalan Surapati singaraja.

Dalam pengecekan tersebut didapat hasil bahwa sampai dengan saat ini baik alokasi maupun pendistribusian gas LPG 3 kg yang bersubsidi masih sesuai dengan alokasi yang diberikan oleh Pertamina.
Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Mikael Hutabarat, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Maksud dan tujuan pengecekan tersebut untuk mengantisipasi kelangkaan gas LPG 3 kg yang disubsidi Pemerintah juga mengantisipasi terjadinya penyelewengan terkait dengan pendistribusian gas LPG 3 kg yang disubsidi Pemerintah ke masyarakat”.
Dijelaskan juga bahwa “Dampak dari erupsi gunung Agung hanya merubah jalur pendistribusian dari Depo Manggis ke SPBE di Temukus Buleleng, yang biasanya melalui jalur Pantura saat sekarang ini jalur pendistribusian dari Depo ke SPBE melalui jalur selatan”, ujarnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved