Home » » Antisipasi Aksi Pelaku Kejahatan, Polsek Singarja Laksanakan Kring Tertutup

Antisipasi Aksi Pelaku Kejahatan, Polsek Singarja Laksanakan Kring Tertutup

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 09:20


Polda bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Singaraja perketat Pengawasan

Berkaitan dengan itu, 4 personil dari unit Opsnal Polsek Singaraja jajaran dari Pplres Buleleng dipimpin Panit I Reskrim Iptu Gede Darma Diatmika, pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 23.00 Wita, melaksanakan kring atau pengawasan sekaligus pengamanan secara tertutup di wilayah Tegal Sari, Singaraja.
Adapun tujuan kring ini adalah untuk  mengantisipasi tindak pidana kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor. Dan  selain tindak pidana juga untuk memantau kegiatan masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari, serta mengantisipasi pelaku teroris dan kejahatan lainnya sehingga wilayah hukum Polsek Singaraja tetap dalam keadaan aman.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi  menyampaikan bahwa “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kriminalitas dimalam hari, kami akan terus melakukan pengawasan dan sekaligus pengamanan secara tertutup ditempat-tempat yang dianggap berpotensi dijadikan target pelaku tindak kejahatan”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved