Home » » Antisipasi 3C Polisi Patroli Dialogis di Minimarket

Antisipasi 3C Polisi Patroli Dialogis di Minimarket

Written By Detik Kasus on 05 October 2017 | 12:26



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Hari Rabu, 4 Oktober 2017, Pukul.13.00 wita, Anggota Polsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng di pimpin oleh perwira Pengawas Iptu Nyoman Sudiasa melaksanakan patroli dan mengecek salah satu minimarket di Kecamatan Gerokgak, ini pastinya berdampak positif bagi upaya meningkatkan keamanan dan rasa aman dalam mengantisipasi tindak kejahatan.
Demi tetap terciptanya suasana yang kondusif, Polsek Gerokgak menyampaikan pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat, di antaranya pada karyawan toko dan pengunjung di minimarket.
Iptu Nyoman Sudiasa selaku Perwira Pengawas Polsek Gerokgak mengimbau karyawan minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam dan di luar. CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana di minimarket.
Di samping melakukan antisipasi curas, curat juga mengantisipasi peredaran uang palsu. Polisi memberi himbauan kepada pegawai minimarket untuk lebih teliti dan cermat dalam menerima pembayaran dari konsumen. Serta menghimbau pengunjung minimarket agar mengunci ganda kendaraannya ketika memarkir kendaraan.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada Ketika dikonfirmasi menjelaskan.”Kegiatan Patroli dialogis rutin dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana dan sebagai pelayan masyarakat untuk menciptakan rasa aman”, demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved