Anggota Unit Lantas Poksek Singaraja Polres Buleleng Bantu Pengendara Yang Mogok Dijalan


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai pelayan Masyarakat, Polsek Singaraja akan selalu sigap membantu masyarakat yang sedang mengalami masalah, berkaitan dengan itu, hari Selasa (10/10/2017), pukul 10.00 wita, Unit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Rakhman Hariadi menghampiri dan membantu pengendara yang mogok dijalan.

Dalam rangka menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kerusakan pada kendaraannya di jalan Erlangga sebelah barat pintu masuk Eks. Pelabuhan Buleleng, personil berupaya membantu dengan cara mencoba menghidupkan kendaraan tersebut dan berupaya mendorong kendaraan itu ke bengkel terdekat, sehingga kendaraan tersebut dapat hidup kembali.
Pengendara kendaraan tersebut sangat senang dan mengucapkan terimaksih kepada personil Lantas karena sudah sangat peduli dan mau membantu pengendara hingga motornya dapat hidup kembali dan bisa melajutkan perjalan ketempat tujuannya
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk selalu peka dan tanggap dengan permasalan yang dialami masyarakat, dan dengan begitu masyarakat pun akan lebih percaya dan senang akan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah mereka”, ucap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel