Home » » Anggota Sat Narkoba Polres Buleleng Cegah Peredaran Obat Terlarang di Kalangan Anak- Anak

Anggota Sat Narkoba Polres Buleleng Cegah Peredaran Obat Terlarang di Kalangan Anak- Anak

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 21:42

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Guna mencegah adanya peredaran obat- obatan terlarang seperti halnya narkoba, anggota Sat Narkoba Polres Buleleng melakukan pengawasan terdapat aktivitas olahraga di pagi hari para siswa di Taman Kota Singara.

Mengingat maraknya kejadian penyalahgunaan obat yang dialami oleh anak usia dini yang terjadi didaerah lain Sat Narkoba Polres Buleleng mengambil langkah pencegahan dengan melakukan pemantauan serta dialogis dengan para siswa yang ada disekitar Taman Kota Singaraja.

Salah satu anggota polwan Sat Narkoba Polres Buleleng memberikan himbauan kepada seorang siswa untuk tidak menerima pemberian apapun contohnya makanan atau permen yang diberikan oleh orang yang tidak mereka kenal karena ditakutkan makanan tersebut mengandung bahan - bahan yang dapat membahayakan.

Dimonfirmasi terpisah Kasat Narkoba atas izin Kapolres Buleleng menjelaskan bahwa "Kegiatan preventif ini saya dan anggota lakukan sebagai langkah awal untuk mencegah terjadinya peristiwa penyalahgunaan obat bagi anak- anak seperti yang terjadi di wilayah lain", demikian penjelasan AKP I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, S.H. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved