Home » » Anggota Posko Induk Logistik Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Beras Sebanyak 8,8 Ton Dari Karangasem

Anggota Posko Induk Logistik Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Beras Sebanyak 8,8 Ton Dari Karangasem

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 09:40

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Dalam rangka mengamankan Posko yang dijadikan tempat penampungan logistik atau sembako yang nantinya akan diberikan kepada para pengungai yang tersebar diseluruh Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.
Selasa (10/10/2017) Pukul 19.30 Wita. Anggota Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Bripka Komang darsana dan Brigadir Rudi yang melaksanakan pengamanan di Posko Induk Logistik Desa Tejakula, melaksanakan wastor kedatangan logistik dari Dinas Sosial Kabupaten Karangasem sebanyak 8.8 Ton yang nantinya akan di simpan Posko Induk Logistik untuk selanjutnya akan di salurkan kepada pengungsi yang ada di Kecamata Tejakula.
Anggota Polsek Tejakula bersama Staf dari Kecamatan Tejakula bahu membahu menurunkan logistik tersebut dan selanjutnya di taruh di gudang yang tempatnya bagus untuk menghindari dari panas dan hujan agar dapat bertahan lama.
Pada kesempatan yang baik tersebut Anggota Polsek Tejakula berkordinasi dengan petugas lain yamg nantinya ikut mengamankan agar selalu berkordinasi bila ada perkembangan dilapangan.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sarika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Itulah maksudnya kenpa saya tempatkan personil untuk melaksanakan pengamanan di Posko Induk dengan tujuan untuk memberikan pengamanan logistik atau sembako yang akan diberikan kepada pengungsi agar terhindar dari tindak pidana pencurian dan yang lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusip di Wilayah Hukum Polsek Tejakula”, demikian penjelasan Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved