Anggota Polsek Tejakula Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Tembok dan Ajak Ikut Menjaga Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Agar tewujudnya rasa aman dan nyaman, Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng pada hari Minggu 8 Oktober 2017 Pukul 21.00 Wita bertempat di Posko pengamanan pengungsi Desa Tembok. Pawas Iptu Gede Mertaba dan anggota melaksanakan tatap muka dan dialogis dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Tembok Dewa Kantun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan hubungan dan mejalin silaturahmi dan melaksanakan dialogis dan memberikan pesan kamtibmas serta mohon kerjasamanya agar bersama sama menjaga situasi yang sudah kondusif, khusunya di Desa Tembok, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menjelaskan "Kegiatan yang dilaksanakan Pawas dan anggota tersebut dilaksanakn dalam rangka menjalin silaturahmi serta kordinasi terkait dengan banyaknya pengungsi yang berada di Desa Tembok agar tercipta situasi yang aman dan kondusif", ucapnya singkat. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel