Home » » Anggota Polsek Gerokgak Melaksanakan Pengamanan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup III

Anggota Polsek Gerokgak Melaksanakan Pengamanan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup III

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:48


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk amankan kegiatan masyarakat pada hari Senin, 9 Oktober 2017, 10 Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin perwira Pengendali Iptu Putu Widnyana melaksanakan pengamanan pembukaan turnamen Bola Volly Sanggalangit Cup III di Gor Sanggalangit.

Hadir dalam Pembukaan Turnamen Bola Voli Sanggalangit Cup III, adalah Asisten I Sekda Kab. Buleleng Dewa Manuaba dan para Pejabat Kab. Buleleng, Koni Kab. Buleleng, Forum Komunikasi Pimpinan Kec. Gerokgak, dan tamu Undangan lainnya.
Upacara Pembukaan turnament Sanggalangit cup III dipimpin Bapak Asisten 1 Sekda Kab. Buleleng, sekaligus membuka turnamen yang diikuti 16 Team Voli sekabupaten Buleleng dan dalam pembukaan tersebut Team Bola Volly Gapura mas Sanggalangit VS Sumberkima dilanjutkan dengan Gerokgak vs Tukadsumaga.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan “Dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilkum Polsek Gerokgak maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan sekaligus pengaturan lalu lintas apabila diperlukan, Akan kita lakukan pengamanan sampai dengan Kegiatan tersebut selesai, Kami mengharapkan masyarakat Kecamatan Gerokgak dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan kegiatan karena kehadiran polisi”, ujar Kapolsek Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved