Home » » Aiptu Made Mahendra dialogis dengan Warga Aktifkan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Aiptu Made Mahendra dialogis dengan Warga Aktifkan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 11:39



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat.
Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.
Disamping itu masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.
Pada hari ini Kamis tanggal 5 Oktober 2017,pukul 13.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng
Aiptu I Made Mahendra melakukan kunjungan di Desa Binaan, dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, berkunjung ke rumah Warga an. I Kerut Suladra Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama mengajak Warga untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling yang sudah lama tidak aktif, sehingga melalui Siskamling Keamanan di Desa tetap terjaga dan Keharmonisan bermasyarakat khususnya di Desa Pemuteran tetap berjalan dengan baik.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada dihubungi terpisah menyampaikan konfirmasi bahwa “Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, dimana Bhabinkamtibmas dan masyarakat sedang bersantai dan berbincang – bincang untuk mengajak warga berperan aktif menjaga Kamtibmas“.
Demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved