Wujudkan Situasi Pagi Yang Kondusif

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Salah satu upaya untuk mewujudkan situasi Pagi yang kondusif dalam rangka melayani aktifitas Masyarakat, pada hari Jumat tgl 08-09-2017 jam 07.00 Wita Personil Polsek Seririt Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K melaksanakan Turba Pagi.

Adapun Tekhnis dari pelaksanaan turba tersebut, Kapolsek Seririt menempatkan Personilnya disetiap pesimpangan jalan, Sekolah, Pasar dan pada Pos Polisi serta ditempat tempat yang memerlukan kehadiran Polri sehingga tidak terjadi penebalan dan kemacetan arus lalin dengan demikian seluruh aktifitas warga dapat berjalan lancar.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat diminta konfirmasinya menjelaskan, "Untuk mengantisipasi situasi guna melayani aktifitas warga masyarakat, secara rutin setiap pagi kami selalu menebar seluruh Personil kami untuk melaksanakan Turba dengan tujuan disamping untuk melayani aktifitas warga juga untuk menghindari kemacetan arus lalin sehingga seluruh aktifitas Warga dipagi hari dapat berjalan dengan lancar", ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel