Home » » Wujud Keseriusan Polsek Busungbiu untuk Ciptakan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusip Bagi Setiap Orang Melalui Razia Ranmor

Wujud Keseriusan Polsek Busungbiu untuk Ciptakan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusip Bagi Setiap Orang Melalui Razia Ranmor

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:17

Polda Bali – Polres Buleleng,www.jejakkasus.info – Dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi Kamseltibcar Lantas yang kondusip bagi masyarakat,Polsek Busungbiu jajaran dari Polres Buleleng kembali menggelar Razia dan Pemeriksaan kendaraan bermotor di Jalan Raya Singaraja-Pupuan tepatnya di Wilayah Desa Busungbiu, Kec.Busungbiu, Kab.Buleleng. Jumat(15/9/2017) pkl. 08.30Wita.
Razia dilaksanakan oleh personil Piket fungsi Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dengan kekuatan 8 orang personil dibawah kendali pawas Ipda Putu Mahayasa selaku Kanit Reskrim, dengan sasaran miras, senjata tajam, Narkoba, Handak, senpi, dan barang-barang lain yang dicurigai berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan.
Pemeriksaan diarahkan kepada Surat-surat kendaraan, Bagasi, Tas dan barang-barang bawaan, yang berlangsung selama satu jam. Dari pelaksanaan kegiatannya petugas tidak menemukan barang-barang yang menjadi Sasaran atau target utama, namun menemukan seorang pemotor tanpa memakai Helm dan seorang Pengemudi mobil tidak memadang sabuk pengaman semuanya diberikan teguran simpatik dan Pembinaan.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H mengatakan bahwa “Kami sudah berkomitmen dan terus berusaha untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di jalan raya yang betul-betul kondusif, dan nyaman untuk semua orang”, ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved