Home » » Upaya Polsek Tingkatkan Kepercayaan Publik Melalui Giat Patroli Rutinitas

Upaya Polsek Tingkatkan Kepercayaan Publik Melalui Giat Patroli Rutinitas

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 11:06

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Gerokgak saat hari libur, diperlukan kesiapsiagaan personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas yang terjadi,seperti halnya yang dilakukan pada hari Minggu, 17 September 2017, pukul 10.00 wita,empat Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Perwira Pengawas Ipda Dewa Yasa Adnyana melaksanakan kegiatan patroli siang hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menikmati liburan.

Kegiatan Patroli bertujuan untuk tidak terjadinya  gangguan kamtibmas khususnya di lokasi wisata,lokasi ibadah,pariwisata,perbankan,perkantoran dan pertokoan, sehingga tidak ada kesan yang kurang baik bagi wisatawan maupun warga selama menikmati liburan dan aktifitas rutin di wilayah hukum Polsek Gerokgak.

Disela sela melaksanakan patroli, petugas juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung atapun warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang intinya agar pengunjung turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu tanggung jawab bersama.

Ditempat terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi  mengatakan "Dengan kehadiran patroli tersebut, saya berharap dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian khususnya Poksek Gerokgak dan Polres Buleleng pada umumnya",demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved