Home » » Upaya Cegah Kejahatan, Polsek Gerokgak Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

Upaya Cegah Kejahatan, Polsek Gerokgak Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 17:54

Polda Bali -Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Gerokgak jajaran.dari Polres Buleleng meningkatkan intensitas patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng, Sabtu (16/09/2017).pukul 23.00 wita.
Patroli yang dilaksanakan malam tadi dipimpin oleh perwira Pengawas IPTU Putu Widnyana bersama tiga anggota dengan sasaran obyek vital, pemukiman penduduk serta jalur jalan raya.
“Malam ini kita tingkatkan patroli untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan,” ucap Iptu Putu Widnyana.
Untuk antisipasi kecelakaan dan menghindari kebut kebutan di kalangan remaja yang sedang bergerombol di tempat tertentu khususnya di wilayah Gerokgak, petugas menghimbau kepada remaja untuk tetap tertib demi terciptanya wilayah Gerokgak yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Patroli yang dilaksanakan oleh anggota saya merupakan salah satu upaya Polsek Gerokgak untuk menekan terjadinya tindak pidana yang terjadi saat malam hari, dan untuk menciptakan keamanan, keselamatan serta ketertiban berlalu lintas”,demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved