Home » » Untuk Stabilitas Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Seririt Laksanakan Patroli Dialogis

Untuk Stabilitas Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Seririt Laksanakan Patroli Dialogis

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:11

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Guna mengantisipasi situasi tetap kondusip, pada hari Sabtu tgl 16 September 2017 jam 15.00 wita 2 orang personil unit Sabhara Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aptu Gd Aryasa dengan Bripka Yudi melaksanakan patroli Dialogis dengan ruta beat rimur dengan menggunakan Randis 401.
Bertempat di Kantor Pegadaian Seririt, Personil Sabhara berdialogis dengan petugas scurity agar selalu berhati hati dan waspada terhadap perkembangan situasi saat ini dan selalu mencurigai setiap orang yang ingin mendekati Kantor tersebut dengan tegur sapa yang santun sehingga tidak menimbulkan kesalah pahaman.
Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dihubungi menjelaskan, “Sudah menjadi program tetap setiap personil yang melaksanakan piket wajib melaksanakan dan meningkatkan Patroli baik Patroli mobiling maupun dialogis dengan tujuan disamping untuk mantau situasi, juga untuke memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga didalam melaksanakan aktifitasnya”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved