Home » » Untuk Menjaga Stabilitas Kamtibmas, Unit Dalmas Sabhara Polres Buleleng Laksanakan Patroli Sepeda Gayung

Untuk Menjaga Stabilitas Kamtibmas, Unit Dalmas Sabhara Polres Buleleng Laksanakan Patroli Sepeda Gayung

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 18:37

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Minggu, 17  September 2017 pukul 17.00 Wita sebanyak 3 anggota Dalmas Pleton 2 Satuan Sabhara Polres Buleleng melaksanakan patroli Sepeda Gayung menyusuri seputaran Kota Singaraja.

Untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas di seputaran Kota  Singaraja petugas meningkatkan patroli sepeda gayung selain di jalan raya juga menyusuri tempat-tempat yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat seperti gang sempit.

Tujuan patroli sepeda gayung ini guna untuk melaksanakan pemantauan dan pengawasan dalam rangka menjaga keamanan di wilayah hukum seputaran kota agar tetap terjaga dan terkendali.Dalam pelaksanaan patroli anggota melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kasat sabhara AKP I Wayan Parta dikonfirmasi mengatakan "Kegiatan patroli sepeda gayung ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan patroli bersepeda untuk lebih mudah memberikan informasi kepada petugas Polri yang melaksanakan patroli dan sama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas", ucap Kasat Sabhara. (Priya).
                           
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved