Home » » Untuk Mendekatkan Diri Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Laksanakan Kunjungan Kerumah Warga

Untuk Mendekatkan Diri Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Laksanakan Kunjungan Kerumah Warga

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:20

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga didesa binaan Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Brigadir Gede Srestha Darma, S.H.,melaksanakan kunjungan atau DDS kerumah Putu Suarsana (41) salah seorabg warga di Banjar Dinas Kauhan Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Jumat (15/9/2017) pkl.10.10 wita.
Kunjungan yang dilaksanakan oleh Brigadir Gede Srestha Dharma, S.H.selaku Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjslin komunikasi dan mendekatkan hubungan dengan warga melalui penyampaian informasi, pesan-pesan maupun himbauan kamtibmas kepada warga.
Pada kesempatan tersebut Brigadir Gede Srestha Dharma,S.H.,menysmpaikan beberapa pesan dsn himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan Keamanan lingkungan, serta menghimbau warga untuk tetap saling bantu, menjaga kerukunan dan toleransi antar warga dan umat beragama.
Bhabin juga meminta warga untuk menjadi mitra Polri dalam pemberantasan Narkoba dan Obat-obatan terlarang, dengan memberikan informasi kepada polisi, jika melihat, mendegar, atau mengetahui adanya peredaran atau transaksi barang terlarang tersebut.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H., mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan positif warga, sehingga dapat terus menjalin hubungan komunikasi dengan warga Masyarakat, yang akan membentuk suatu hubungan sinergitas kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga”, ucap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved