Home » » Untuk Kelancaran Aktifitas Masyarakat, Polsek Sawan Amankan Hari Olah Raga Nasional

Untuk Kelancaran Aktifitas Masyarakat, Polsek Sawan Amankan Hari Olah Raga Nasional

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 07:10

Polda Bali- Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Untuk menjaga stabilitas keamanan, anggota Polsek  Sawan Jajaran dari Polres Buleleng pada hari Sabtu 9 September 2017 pukul 07.30 wita, Personil Polsek Sawan yang dipimpin Waka Polsek Sawan Iptu Nyoman Subrata, dengan kuat personil 12 ( Dua belas ) orang melaksanakan pengamanan jalannya acara gerak jalan santai dalam peringatan Hornas yang diselenggarakan oleh Camat Sawan.

Dalam kegiatan tersebut, turut Hadir antara lain, Ka UPP Kecamatan  Sawan, Luh Amani
Dinas Nivo Kecamatan Sawan,Seluruh Kepala sekolah baik dari tingkat SD, SMP, maupun SMA/SMK Sekecamatan Sawan, Seluruh guru olah raga Sekecamatan Sawan, Seluruh perwakilan murid sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK.

Dalam acara tersebut, dibuka oleh Kepala UPP Sawan, Luh Amani yang intinya menyampaikan sambutan harapannya dengan kegiatan  Hari olah raga Nasional ini dapat berjalan dengan  lancar.
Dengan kegiatan Hornas ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan rasa nasionalisme kita pada NKRI. ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua yang hadir untuk mengikuti kegiatan dimaksud, selanjutnya membuka dengan resmi Hornas tingkat Kecamatan Sawan.

Kegiatan diawali dengan olah raga senam bersama kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dengan  rute yang dilalui start lapangan umum Desa Sangsit, sampai dengan  parkiran Pura Beji dan finish kembali di lapangan  Desa Sangsit, yang diikuti oleh sekitar 200 ( Dua rutus ) orang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan lari karung yang diikuti oleh para murid dan guru.

Saat ini  Polsek sawan melaksanakan Pengamanan  terbuka maupun pengamanan tertutup pada penggal penggal jalan maupun di lokasi kegiatan yang diselenggarakan agar situasi kemanan dan lancarnya arus lalin tetap terjaga.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan "Personil Polsek Sawan kami gelar dijalan  maupun dilokasi Kegiatan untuk melakukan pengamanan dan itu adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat kapanpun", ujar Kapolsek Sawan. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved