Home » » Untuk Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Rutin Sambangi Warganya

Untuk Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Rutin Sambangi Warganya

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 20:34

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga di desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan Door to Door System kerumah warga. Kamis (14/9/2017) pkl. 09.30 wita.

Brigadir Gede Srestha Dharma, S.H.selaku Bhabinkamtibmas Desa Kekeran melaksanakan kumjungan dds kerumah Wayan Suen warga Banjar Dinas Kauhan, Desa Kekeran, Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut aktif didalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban desa untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan.

Bhabin juga mewanti-wanti warga agar selalu waspada dan berhati-hati di saat meninggalkan rumah tanpa penunggu agar memastiksn didalam rumah sudah tidak ada api dan peralatan listrik yang masih menyala. Pintu dan Jendela sudah terkunci dengan rapat.

"Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya",ucap Brigadir Gede Srestha Dharma, S.H.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H., saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa "Selain Pembinaan tugas pokok Bhabinkamtibmas yang lain adalah penggalangan serta terus menjalin hubungan dengan warga Masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi desa agar tetap dalam keadaan aman dan  kondusip", ucap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved